Selasa, 19 November 2013

pesona banjar baru

Wajah Baru Kawasan Kuliner Murjani Banjarbaru

Pemerintah Kota Banjarbaru telah mulai melakukan uji coba penataan Kawasan Murjani Banjarbaru. Kawasan ini akan menjadi sebuah kawasan kuliner dan aktivitas warga yang bebas dari segala jenis kendaraan bermotor pada setiap malam, dari pukul 18.00 s/d 24.00 wita.

Konsep Baru Kawasan Murjani yang Bebas Kendaraan Bermotor

Lapangan Murjani selama ini memang sudah menjadi pusat ragam aktivitas di Kota Banjarbaru. Kini, secara resmi mulai 1 Maret 2013 kawasan ini akan bersih dari kendaraan bermotor pada setiap malam. Untuk kepentingan parkir sendiri akan digunakan kawasan lain yang ada di sekitar Lapangan Murjani.


Kawasan Murjani akan menjadi kawasan khusus bagi pejalan kaki. Sejumlah orang yang kami temui menyatakan bahwa ini adalah hal yang menarik dan bahkan tidak banyak warga Banjarbaru yang menyatakan ini mengembalikan Murjani sebagaimana dulu pernah dirasakan, yakni Kawasan Murjani yang terasa nyaman.

Mungkin, bagi yang belum mengetahui tentang perubahan ini akan sedikit bingung karena kendaraan bermotor dilarang melintas di Murjani. Namun jika Anda kemudian duduk santai di Murjani, maka mungkin akan merasa jauh lebih nyaman dari pada sebelumnya yang bising dan terasa ruwet.

Selamat menikmati konsep baru Murjani di Banjarbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar